Beranda News 9 Pilihan Dispenser Murah Berkualitas Harga 100 Ribuan

9 Pilihan Dispenser Murah Berkualitas Harga 100 Ribuan

245
0
pilihan dispenser murah

Dispenser harga 100 ribuan pilihannya sangat beragam dan tidak sedikit diantaranya yang berasal dari merek populer. Seperti merk Cosmos, Miyako, Kirin, Maspion/Uchida, hingga Sanex. Sekalipun murah, namun built in quality dan durability produk yang kami rekomendasikan di bawah ini relatif kokoh, kuat, dan tahan lama.

Dispenser murah banyak dibeli karena harganya yang terjangkau disamping karena manfaatnya yang memang sangat membantu mempermudah mengambil air minum dari galon. Hingga tak mengherankan apabila kerap dilirik oleh mahasiswa/pelajar yang tinggal di kos-kosan.

Namun tentu saja, kita tidak boleh berharap akan menemui berbagai fitur dan teknologi canggih pada dispenser murah. Walau demikian, fitur pemanas air sudah pasti akan disertakan. Meskipun jumlah air panas yang dapat dihasilkan per jam tidaklah sebanyak dispenser berharga mahal.

Untuk menambah referensi dalam memilih dispenser yang berkualitas dan sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan, sebaiknya baca juga artikel kami yang membahas tentang merk dispenser terbaik yang awet dan kaya fitur.

Baca Juga: 7 Merk Dispenser Terbaik yang Awet dan Kaya Fitur

Daftar dispenser murah harga 100 ribuan

Referensi dispenser murah berikut ini kami pilih berdasarkan merk, harga, fitur, dan kualitasnya.

1. Dispenser Vitara VTR 260

Harga dispenser ini rata-rata dijual Rp100.000. Namun tidak sedikit pedagang online yang menjualnya dengan harga di bawah Rp100.000. Dispenser portable ini telah dilengkapi dengan fitur pemanas air yang dapat memanaskan air hingga 90° Celsius.

2. Miyako dispenser WD 186 H

Merk Miyako tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Dispenser yang dapat menghasilkan dua suhu air (normal dan panas) ini materialnya terbuat dari plastik yang cukup kokoh.

Untuk memanaskan air, daya yang dibutuhkan sebesar 350 watt. Kapasitas (air daya tampung) air panas yang dapat dihasilkan oleh dispenser ini kurang lebih 3.5 liter.

3. Sanex D102

Dispenser ini juga telah dilengkapi dengan pemanas air dengan daya 350 watt yang dapat menghasilkan air panas dengan suhu 90°. Celcius.

Tabung penampung air pada dispenser ini menggunakan bahan stainless steel yang kokoh dan anti karat. Sekalipun harga dispenser ini tergolong murah, namun telah dilengkapi dengan fitur anti tumpah serta katup penutup. Sehingga, air tidak mudah bocor dan tumpah saat digunakan.

4. Niko NK_8W

Dispenser harga Rp100.000 lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Niko NK_8W yang juga telah dilengkapi dengan pemanas air dengan konsumsi daya sekitar 350 watt. Dispenser murah ini adalah alternatif dispenser portable yang materialnya kokoh serta kuat selain yang telah kami sebutkan di atas.

5. ARISA WD-1720P

Jika Anda ingin mencari sebuah dispenser portable yang murah tapi desain yang menarik, ARISA WD-1720P bisa menjadi pilihan.

Dispenser ini dibalut dengan warna silver dan abu-abu tua sehingga tampilannya lumayan elegan. Terlihat sangat berbeda dengan kebanyakan dispenser murah lainnya yang rata-rata dibalut dengan warna-warna cerah seperti warna putih dengan kombinasi biru atau merah.

Dispenser ARISA WD-1720P yang dapat menghasilkan air panas dan air dengan suhu normal ini menyediakan kapasitas tangki pemanas sebesar 600 ml. Air panas yang dihasilkan bisa mencapai 95° Celsius.

Ini bisa jadi alternatif terbaik bagi Anda yang membutuhkan dispenser murah harga Rp100.000 yang dapat menghasilkan air panas di atas 90° Celcius. Karena dapat menghasilkan air dengan suhu yang lebih panas, maka daya listrik yang dibutuhkan juga tentu lebih besar, sekitar 500 watt.

6. COSMOS CWD 1060

Sekalipun bukan dispenser termurah, namun COSMOS CWD 1060 terbukti bisa menjadi salah satu pilihan dispenser seratus ribuan yang kaya fitur dan cukup kokoh, sehingga awet digunakan selama bertahun-tahun.

Dispenser Cosmos CWD 1060 dibanderol dengan harga sekitar Rp110.000. Walau demikian, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan pedagang yang menjual dispenser ini dengan harga sedikit lebih murah jika membeli di toko online.

Sejumlah fitur yang disematkan pada dispenser portable berukuran kecil ini diantaranya adalah, kunci pengaman air panas dan tabung stainless steel yang anti karat. Untuk menghasilkan air panas, dispenser ini membutuhkan daya sebesar 385 watt.

7. Maspion Dispenser EX 18 PA

Maspion adalah salah satu merek berkualitas yang juga bisa Anda pertimbangkan jika anggaran yang Anda sediakan mencapai 150 ribuan. Dispenser tipe EX 18 PA ini bisa menjadi pilihan utama.

Kelebihan dispenser ini terletak pada bahan materialnya yang sudah Food Gradable, sehingga tergolong lebih aman dan lebih sehat. Disamping itu, dispenser ini juga telah dilengkapi dengan penyangga gelas di bagian sisinya untuk memudahkan setiap kali Anda membutuhkan air minum.

Sama seperti dispenser portable yang telah disebutkan sebelumnya, dispenser Maspion model terbaru ini juga dilengkapi dengan 2 keran yang dapat menghasilkan air dengan suhu panas dan normal.

8. Kirin KWD-106HN

Pilihan dispenser murah dan berkualitas yang desainnya lumayan mewah selain Arisa WD-1720P adalah Kirin KWD-106HN. Bentuknya yang agak ramping dan tinggi membuat dispenser ini tampak lebih gaya dan menarik.

Namun sayang, tidak seperti kebanyakan dispenser yang dapat menghasilkan air panas hingga 90° Celsius atau lebih, dispenser ini justru hanya bisa menghasilkan air panas dengan suhu 85° celcius saja. Walau demikian, air panas tersebut tentu saja sudah cukup apabila digunakan untuk membuat berbagai macam minuman seperti kopi teh, hingga susu.

9. Denpoo Xavier 2

Dari sekian banyak pilihan dispenser murah harga seratus ribuan yang telah kami ulas di atas, Denpoo Xavier 2 adalah yang paling kami sukai. Walau demikian, harga dispenser ini tentu saja adalah yang termahal dari sekian banyak pilihan. Namun, harga mahal tersebut tentu saja terbayar oleh fitur dan desain yang ditawarkannya.

Denpoo Xavier 2 yang biasanya ditawarkan dengan garansi 1 tahun ini juga hanya menghasilkan 2 suhu air yaitu, panas dan normal. Selain menawarkan desain yang unik dan menarik, dispenser Denpoo ini juga telah dilengkapi dengan fitur child lock sehingga akan lebih aman apabila di rumah ada anak kecil.

Jika berbagai pilihan dispenser murah harga 100 ribuan di atas belum memuaskan Anda, Anda bisa melihat artikel kami yang mengulas mengenai dispenser galon bawah terbaik sebagai referensi tambahan sebelum memutuskan untuk membeli.

Dapatkan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media kami.

Instagram : @Dutaserviceac | FP Facebook : Duta Jaya Technic – Professional Service

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.