Beranda News 5 Pilihan Pemanas Air Listrik Tangki 15 Liter Terbaik

5 Pilihan Pemanas Air Listrik Tangki 15 Liter Terbaik

39
0

Di luar sana, tentu ada banyak pilihan electric tank water heater (pemanas air listrik tangki 15 liter) yang bisa Anda beli. Akan tetapi, tentu tidak semuanya sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan.

Nah, jika Anda membutuhkan pemanas air terbaik dengan tangki yang hemat listrik, kuat dan awet, serta bisa memberikan suhu air yang tepat dan stabil, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi pemanas air listrik tangki 15 liter berikut ini.

Ariston Andris RS 15

Pemanas air merk Ariston tipe Andris RS 15 adalah pilihan electric tank water heater 15 liter yang sangat bagus dan berkualitas. Antarmuka pemanas air ini didesain sangat elegan dan mewah oleh seorang desainer asal Italia. Bentuknya yang simple dan mudah dipahami serta mudah digunakan adalah salah satu kelebihannya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Water Heater Listrik Terbaik 2019

Perpaduan warna putih dan abu-abu yang elegan serta kehadiran lampu LED yang menjadi indikator pemanas sangat membantu. Terutama untuk mengetahui apakah suhu air pada tangki sudah mencapai sesuai dengan yang diinginkan atau belum.

Pemanas air ini membutuhkan daya listrik sekitar 350 watt, telah dilengkapi dengan elemen pemanas yang dapat membersihkan dirinya sendiri, dilengkapi juga dengan thermostat TBSR yang sangat presisi, didukung knob pengatur temperatur, dan sangat aman karena dilindungi Total Safety System.

Harga pemanas air listrik Ariston Andris RS 15 sekitar Rp 2 jutaan. Jika Anda menginginkan sebuah pemanas air listrik dengan kualitas yang sama namun dengan fitur yang lebih minim dan harga lebih murah, Anda bisa membeli tipe di bawah ini.

Ariston Andris R 15

Sepintas, antara pemanas air Ariston Andris RS 15 dengan tipe R15 tidak jauh berbeda. Namun apabila dilihat lebih teliti, kita akan menemukan sejumlah perbedaan yang sekalipun tidak mencolok namun bisa dengan mudah dilihat.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Tankless Water Heater

Perbedaan pertama terletak pada warna yang membalut bodinya. Jika Andries RS menggunakan perpaduan antara warna putih dan abu-abu, maka tipe RS hanya dibalut warna putih bersih.

Di samping perbedaan warna tersebut, perbedaan selanjutnya terletak pada lampu LED indikator yang menunjukkan suhu ada air pada tangki. Lampu indikator ini tidak ditemukan pada tipe R.

Perbedaan selanjutnya terletak pada garansi produk. Di mana tipe R hanya di garansi selama 5 tahun. Di sisi lain, tipe RS di garansi selama 7 tahun.

Harga pemanas air Ariston Andris R 15 rata-rata dijual dibawah Rp 2 juta.

Modena CASELLA – ES 15DR

Rekomendasi pemanas air listrik dengan tangki 15 liter selanjutnya adalah Modena CASELLA – ES 15DR. Pemanas air ini menggunakan daya sekitar 350W/600W. Dengan temperatur maksimal yang dapat dihasilkan mencapai 750 C. Pemanas air ini telah mengantongi sertifikasi IPX4 yang membuatnya aman untuk digunakan.

Sejumlah fitur yang disematkan pada Modena Casella ES15-Dr ini diantaranya adalah, tangki baja anti karat yang dilapisi titanium porcelain enamel. Tidak hanya tangkinya, titanium porcelain enamel coating juga diterapkan pada ada pipa. Sehingga, secara keseluruhan produk ini tidak akan mudah berlumut dan rusak.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Pemanas Air Untuk Kamar Mandi

Antarmukanya juga telah dilengkapi LCD display. Ini akan memudahkan Anda dalam mengontrol dan mengatur suhu air sesuai keinginan.

Domo DA 4015

Bagi Anda yang mengidamkan sebuah pemanas air hemat listrik, berkualitas, dan ditawarkan dengan harga yang ramah kantong, Anda bisa melirik Domo DA-4015.

Produk ini dilengkapi dengan drum (tangki) berbahan baja yang dilapisi porcelain enamel (anti karat) dan dapat menghasilkan air dengan suhu maksimal 750 C.

Produk yang dilengkapi dengan thermostat ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 300 watt dan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan pelindung berupa:

  • Temperature setting
  • Electric safety
  • Overheating safety, dll

Midea VA1 15L

Pemanas air Midea seri VA adalah pilihan selanjutnya yang bisa Anda beli dan sangat direkomendasikan karena kualitas serta fiturnya yang lengkap.

Produk ini sekalipun hanya membawa panel analog, namun telah dilengkapi dengan kontrol digital yang memungkinkan Anda untuk mengetahui secara tepat dan pasti suhu air.

Instant water heater ini menggunakan drum berlapis titanium anti karat serta didukung remote control yang akan memudahkan Anda menyeting suhu air dari jarak jauh.

Baca Juga: Tips Membeli Water Heater agar Tak Salah Pilih

Bagi Anda yang membutuhkan pemanas air listrik yang menggunakan daya kecil, produk ini bisa jadi pilihan utama karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 200 watt saja.

Harga pemanas air listrik Midea VA1 15L di toko online rata-rata dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi pemanas air listrik tangki 15 liter terbaik yang bisa Anda beli untuk mendukung kegiatan mandi air hangat atau air panas di rumah. Berbagai pemanas air terbaik di atas kami pilih berdasarkan kesesuaian harga dengan fitur dan kualitasnya.

Dapatkan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media kami.

Instagram : @Dutaserviceac | FP Facebook : Duta Jaya Technic – Professional Service

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.