Beranda Review Review Mesin Cuci Samsung Twin Tub Terbaru 2019

Review Mesin Cuci Samsung Twin Tub Terbaru 2019

27
0

Mesin cuci Samsung terbaru jenis twin tub (dua tabung) model WT75H3210MB atau LWT95H3330MB adalah dua pilihan home appliance terbaik yang bisa Anda beli jika menginginkan sebuah mesin cuci yang berkualitas, awet, bebas karat, serta membawa teknologi terbaru seperti Dynamic Pulsator dan Sistem Pengering Turbo.

Mesin cuci Samsung sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu pilihan terbaik bagi ibu-ibu rumah tangga. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat, selain menawarkan mesin berkualitas tinggi yang awet dan tahan lama, Samsung juga terkenal inovatif serta sering membekali produk mereka dengan fitur-fitur termutakhir memuaskan dan canggih.

Sebagai salah satu pilihan mesin cuci terbaik, Samsung Twin Tub dengan Dynamic Pulsator 7,5 kg atau 9,5 kg sudah pasti membawa sejumlah pembaharuan, hingga membuatnya layak dipertimbangkan sebagai pilihan mesin cuci keluarga Anda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Paling Hemat Listrik

Bagi Anda yang penasaran dengan teknologi serta keunggulan mesin cuci Samsung terbaru tipe WT75H3210MB dan LWT95H3330MB Anda bisa melihat review-nya bawah ini.

Review Mesin Cuci Samsung WT75H3210MB dan LWT95H3330MB

Teknologi Dynamic Pulsator lebih ampuh mengangkat noda membandel

Mencuci menggunakan mesin cuci memang menyenangkan. Namun sayang, tidak semua mesin cuci bisa menghasilkan cucian yang bersih. Apalagi jika pakaian terkena noda-noda ada yang agak berat. Oleh sebab itu, memilih mesin cuci yang tepat sesuai dengan kebutuhan adalah pilihan bijak.

Bagi yang kerjanya di kantor, sudah pasti pakaian yang mereka kenakan akan sangat jarang kotor. Kalaupun kotor, itu mungkin hanya akibat keringat atau daki di leher atau sekitar lengan. Tapi bagi mereka yang bekerja di luar ruangan dan bagi mereka yang punya anak kecil, menjumpai pakaian yang kotor dengan noda-noda membandel bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Nah, bagi Anda yang kebetulan kerap berurusan dengan noda membandel di baju anak ataupun suami, memilih mesin cuci Samsung dua tabung yang dilengkapi dengan dinamik pulsator adalah pilihan tepat.

Dynamic pulsator bisa membersihkan noda dengan cepat pada pakaian karena dapat mengalirkan air ke segala arah dan menghasilkan aliran yang kuat. Sehingga, kotoran yang membandel pada pakaian bisa dengan mudah terlepas.

Telah dilengkapi dengan bak cuci yang oleh Samsung disebut “EZ Wash Tray”

Siapapun yang pernah menggunakan mesin cuci pasti tahu bahwa mencuci dengan menggunakan mesin tidak bisa menghasilkan cucian sebersih mencuci secara manual. Walau demikian, tetap saja mesin cuci dianggap sangat membantu dalam menghemat waktu dan tenaga sekali pun hasilnya tidaklah sempurna mencuci dengan menggunakan tangan.

Disamping itu, tidak semua jenis pakaian bisa dicuci menggunakan mesin cuci. Apalagi jika mesin cuci tersebut tidak didukung dengan mode khusus yang agar mampu membedakan dan menangani kain atau pakaian yang rentan dan seperti kain sutera dan wol misalnya.

Bagi Anda yang tidak mampu membeli mesin cuci mahal yang telah dilengkapi dengan mode khusus tersebut, membeli Samsung washing machine model WT75H3210MB atau LWT95H3330MB akan membantu Anda menangani pakaian-pakaian yang rentan. Karena mesin cuci ini dilengkapi EZ Wash Tray yang akan memudahkan Anda mencuci dan mengucek secara manual.

Baca Juga: Daftar Mesin Cuci Samsung Terbaru Harga 3 Jutaan

EZ Wash Tray adalah sebuah wadah yang praktis berupa bak cuci yang akan memudahkan Anda mengucek tanpa harus membukukan badan.

Sistem pengering Turbo membuat cucian lebih kering dan bebas bau apek

Diantara keuntungan memiliki dan menggunakan mesin cuci salah satunya adalah, kita tidak perlu repot memeras pakaian untuk menghilangkan sisa-sisa air. Karena bisa langsung menggunakan mesin cuci untuk mengeringkan pakaian. Sehingga, tidak peduli cuaca sedang mendung ataupun hujan, pakaian tetap bisa kering dengan cepat walaupun hanya diangin-anginkan dan dijemur di dalam rumah sekalipun.

Untuk menyempurnakan hasil pengeringan pada mesin cuci terbaru mereka, Samsung telah menyematkan sistem pengering turbo. Sistem pengering ini bekerja sangat efektif dengan cara menarik lebih banyak udara melalui putaran yang tinggi. Dengan begitu, cucian akan kering secara efektif dan cepat, sehingga pakaian pun jadi bebas dari bau apek.

Mesin cuci Samsung lebih awet karena bebas karat

Mesin cuci setiap hari bersinggungan dengan air yang dapat menyebabkan basah serta menimbulkan kelembaban. Basah dan lembab adalah dua hal yang selalu bisa membuat berbagai macam peralatan elektronik berkarat, lapuk, dan cepat rusak.

Nah, jika Anda menginginkan sebuah home appliance (peralatan rumah tangga) yang bebas karat serta awet, membeli sebuah mesin cuci yang digaransi bebas karat seperti mesin cuci Samsung Twin Tub WT75H3210MB atau LWT95H3330MB adalah pilihan tepat.

Baca Juga: 7 Mesin Cuci Terbaik yang Bisa Dikontrol dengan Smartphone

Body mesin cuci ini bisa bebas karat karena telah dilengkapi dengan lapisan plastik anti karat yang dapat melindunginya dari kelembaban udara. Sehingga, bodinya jadi lebih tahan terhadap kelembaban, lebih awet, dan tahan lama.

Kelebihan mesin cuci Samsung WT75H3210MB dan LWT95H3330MB lainnya

  • Hemat listrik (Daya mencuci 400 Watt dan daya pengering 135 Watt)
  • Desain futuristik
  • Antarmuka yang simple
  • Rust Proof Body (Double Body)

Dapatkan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media kami.

Instagram : @Dutaserviceac | FP Facebook : Duta Jaya Technic – Professional Service

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.