Beranda Review Review Kulkas Sharp Terbaru SJ-246GC-SD Bersertifikasi Halal

Review Kulkas Sharp Terbaru SJ-246GC-SD Bersertifikasi Halal

45
0

“Halal” adalah kata yang hampir setiap hari kita dengar karena mayoritas masyarakat di Indonesia beragama Islam. Kehalalan sesuatu, mulai dari makanan hingga benda-benda yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari tentu saja sangat diutamakan. Karena dengan mengkonsumsi makanan dan menggunakan benda-benda yang halal sajalah umat Islam bisa terhindar dari ancaman siksa neraka.

Sehingga tak mengherankan apabila dalam kehidupan sehari-hari kita akan menemukan banyak sekali label halal. Seperti pada bungkus minuman dan makanan kemasan, restoran, hingga kosmetik. Namun di samping benda-benda tersebut, saat ini label halal juga telah tersemat pada benda-benda yang langsung atau tidak langsung bersinggungan dengan kita seperti hijab hingga kulkas (lemari es) contohnya.

Lemari es / kulkas Sharp SJ-246GC-SD adalah salah satu contoh lemari es bersertifikasi halal. Lemari es ini sendiri merupakan salah satu produk terbaru dari Sharp yang sudah bisa dijumpai dengan mudah di toko-toko elektronik maupun toko online.

Baca Juga: 7 Pilihan Kulkas Inverter Terbaik 2019 Harga 5 Jutaan

Apabila Anda tertarik untuk membeli atau ingin mengetahui lebih jauh mengenai kelebihan kulkas Sharp beserta spesifikasi, fitur-fitur, dan berbagai macam teknologi yang dibawanya, Anda bisa melihat review-nya di bawah ini.

Warna dan desainnya terlihat sangat modern dan berkelas

Tidak bisa dipungkiri bahwa, selain harga harga dan fitur, faktor desain selalu menjadi salah satu bahan pertimbangan saat membeli kulkas.

Jika kebanyakan kulkas hadir dengan balutan warna silver atau warna-warna terang, maka kulkas Sharp yang satu ini hadir dengan balutan warna gelap (hitam) yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Tidak hanya balutan warnanya saja yang membuat kulkas ini tampak modern, melainkan handle pintu yang mengadopsi bentuk berlian juga turut membuat kulkas ini semakin mewah.

Jadi, bagi Anda yang selama ini berusaha mencari sebuah kulkas dengan desain yang elegan dan mewah serta dibalut warna-warna gelap, Sharp SJ-246GC-SD bisa Anda pertimbangkan.

Menawarkan sistem pendinginan yang lebih merata

Salah satu kelemahan sebagian besar kulkas adalah, pendinginan yang tidak merata, terutama di bagian pintu. Karena bagian tersebut berada jauh dari sumber dingin dan seringkali suhu dingin yang keluar dari kulkas terhalang oleh makanan atau storage (wadah) sehingga tidak mencapai bagian pintu.

Namun hal tersebut tidak akan Anda jumpai jika membeli lemari es Sharp ini. Pasalnya, lemari es ini telah dilengkapi dengan fan cooling system yang berfungsi untuk mendorong udara dingin agar menyebar secara merata dengan melewati celah-celah sempit ke seluruh bagian kulkas.

Dibuat dari bahan yang kokoh dan kuat

Di bagian dalam, rak kulkas ini dilengkapi dengan tempered glass yang mampu menahan beban hingga 100 kg, tidak mudah tergores dan pecah, serta mudah dibersihkan.

Kulkas telah dilengkapi dengan Nano Deodorizer yang dapat mengurangi bau

Salah satu masalah refrigerator yang paling sering dikeluhkan oleh ibu rumah tangga adalah masalah “bau.” Tidak mengherankan, mengingat banyak sekali makanan mentah maupun makanan siap saji yang tumpang tindih di dalam kulkas. Bahkan tidak sedikit di antaranya yang mengeluarkan bau menyengat, hingga bisa mempengaruhi bau makanan-makanan lain yang ada di dekatnya.

Baca Juga: Cara Mencegah Bau Kulkas dan Tips Mengatasinya

Masalahnya tidak berhenti hingga di sana, bau dari makanan-makanan tersebut kadang-kadang tinggal di dalam kulkas dan membuat aroma kulkas jadi tak sedap setiap kali pintunya dibuka. Untuk mengatasi masalah ini, Sharp telah membekali kulkas mereka dengan fitur Nano Deodorizer yang berfungsi untuk menyaring bau pada jalur-jalur udara. Sehingga, sirkulasi udara di dalam kulkas tetap bersih dan bebas bau.

Kulkas hemat listrik

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada memiliki sebuah peralatan elektronik yang hemat energi. Tidak hanya bisa membantu menjaga lingkungan dan bumi, peralatan elektronik hemat daya merupakan solusi terbaik untuk menghemat anggaran rumah tangga.

Berbicara soal lemari es hemat listrik, Sharp terbaru tipe SJ-246GC-SD adalah yang kami rekomendasikan. Konsumsi daya kulkas berkapasitas 205/187 liter ini hanya 100 watt saja.

Dilengkapi dengan 7 Shields Protection

Sebaik apapun kita memperlakukan dan merawat kulkas, tetap saja ada banyak faktor eksternal yang kadang-kadang bisa menyebabkan kulkas tersebut rusak atau bermasalah. Mulai dari gangguan tikus, getaran akibat gempa, sehingga tegangan listrik yang tidak stabil.

Berbagai faktor eksternal tersebut tentu saja bisa menyebabkan lemari es lebih cepat bermasalah dan rusak. Agar berbagai hal tersebut tidak menyebabkan kerusakan pada ada kulkas, Sharp telah membekali produk mereka dengan 7 perlindungan yaitu: Perlindungan terhadap petir, perlindungan dari gigitan tikus, perlindungan terhadap ketidakseimbangan permukaan, perlindungan terhadap bahaya api, perlindungan terhadap getaran, hingga perlindungan dari sengatan listrik.

Harga kulkas Sharp SJ-246GC-SD

Harga kulkas Sharp terbaru yang ditawarkan dengan garansi kompresor 5 tahun ini sekitar Rp 3 jutaan. Namun tidak sedikit toko online yang yang membanderolnya dengan harga di bawah Rp 3 juta. Sebuah harga yang sangat terjangkau untuk kulkas bersertifikat halal yang membawa fitur lengkap serta teknologi terbaru.

Baca Juga: 7+ Merk Kulkas yang Paling Direkomendasikan Karena Kelebihannya

Dapatkan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media kami.

Instagram : @Dutaserviceac | FP Facebook : Duta Jaya Technic – Professional Service

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.