Beranda Review Review AC Samsung Terbaru Tipe AR18RYFHAWKNSE (Wall Mount)

Review AC Samsung Terbaru Tipe AR18RYFHAWKNSE (Wall Mount)

79
0

Apa yang menjadi bahan pertimbangan Anda dalam membeli AC? Apakah karena mereknya yang populer, harganya yang murah, fiturnya yang lengkap, atau karena teknologi terbaru yang di bawahnya? Setiap orang, pasti memiliki pertimbangan masing-masing dalam memilih dan membeli AC. Namun siapapun, pasti ingin dapat harga murah, produk berkualitas dan tahan lama, berteknologi tinggi, dan membawa fitur yang lengkap, bukan?

Akan tetapi, ungkapan yang mengatakan “ada harga, ada rupa” tampaknya tidak akan pernah bisa dipisahkan dari berbagai macam peralatan elektronik di era modern ini. Membeli dengan harga murah sudah pasti akan membuat kita memperoleh sebuah produk yang minim fitur atau berkualitas rendah. Sebaliknya, membeli dengan harga mahal akan sebanding dengan kualitas dan fitur serta teknologi yang akan kita dapatkan.

Baca Juga: 7 Pilihan AC Inverter 1 PK Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan

Bagi Anda yang menginginkan sebuah air conditioner (AC) berkualitas tinggi, bermerek, tahan lama, perawatannya mudah, hemat listrik, serta kaya fitur, maka AC Samsung tipe AR18RYFHAWKNSE adalah salah satu pilihan yang paling kami rekomendasikan.

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan berbagai fitur serta teknologi yang dibawa oleh air conditioner ini, Anda bisa membaca ulasan singkatnya di bawah ini.

Review AC Samsung Tipe AR18RYFHAWKNSE

Spesifikasi AC Samsung AR18RYFHAWKNSE

  • Cooling capacity: 17000 Btu/hr
  • Energy Star Rating (Cooling): 4 Stars
  • Noise level indoor: 42 / 26 dBA
  • Noise level outdoor 52 dBA
  • Power consumption: 1700 W
  • Refrigerant type: R32
  • Fitur: Auto airflow, air purification ionizer, anti bacteria, auto clean, alergi care, easy filter, auto restart, 2 step cooling, fast cool, hingga comfort cool

Spesifikasi di atas merupakan gambaran singkat mengenai kemampuan AC Samsung ini. Walau demikian, kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai beberapa fitur yang dibawa oleh AC Ini, yang menjadi keunggulannya.

AC Samsung terbaru ini dilengkapi digital inverter 8-Pole

Sebagian besar AC modern saat ini sudah menggunakan teknologi digital inverter yang dianggap lebih hemat listrik dan dan bisa membantu memperpanjang umur kompresor. Itulah sebabnya mengapa sebagian besar produsen AC berani memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun lebih.

Digital inverter 8 Pole yang ditemukan pada AC Samsung ini berfungsi untuk menghemat energi sekaligus mempertahankan suhu lebih stabil sesuai dengan settingan. Sehingga, orang yang ada di dalam ruangan ber-ac akan merasa lebih nyaman.

Selain membantu menjaga kestabilan suhu menghemat penggunaan listrik, teknologi inverter digital 8-Pole juga memiliki peranan penting dalam memberikan pendinginan yang lebih cepat. Caranya adalah dengan menjalankan kompresor pada level maksimal selama kurang lebih 30 menit.

Tidak hanya hemat listrik, AC Samsung terbaru ini juga sehat

Beberapa filter yang terdapat pada AC ini diantaranya adalah: filter antibakteri, filter anti allergen, serta auto clean filter. Keberadaan tiga filter tersebut membuat udara dingin yang dihasilkan oleh AC Samsung type AR18RYFHAWKNSE ini sangat bersih dan sehat. Filternya, selain efektif menyaring debu, juga diklaim mampu menghilangkan berbagai macam alergen, bakteri, dan virus hingga 99%.

Dilengkapi dua mode pendingin

Jika Anda menginginkan sebuah AC inverter yang dinginnya cepat, AC Samsung ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, AC ini telah dilengkapi dengan dua mode pendinginan yaitu: Cool Mode dan Confort Cool Mode.

Cool Mode berguna untuk mempercepat proses pendinginan pada ruangan. Setelah suhu yang diinginkan tercapai, AC akan otomatis berpindah ke Confort Cool Mode untuk mempertahankan suhu yang diinginkan.

Baca Juga: Tips Ampuh Menghemat Energi saat Menggunakan AC

Keberadaan fitur ini tentu saja akan sangat membantu. Itu sehingga kita tidak perlu repot dan capek untuk mengubah setingan AC setiap kali menginginkan suhu yang tepat.

Fitur Triple Protector Plus membuat AC Samsung lebih bisa diandalkan dan awet

Unit outdoor AC yang seringkali ditempatkan di tempat-tempat yang tidak terlindungi adalah alasan mengapa unit tersebut sangat mudah rusak. Kerusakan bisa disebabkan karena cuaca ekstrem atau lingkungan yang kurang bersahabat.

Untungnya, AC Samsung terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur Triple Protector Plus yang akan membuatnya tahan ketika diletakkan pada tempat-tempat yang bersuhu ekstrem atau lingkungannya lumayan menantang.

Keberadaan fitur tersebut akan membuat AC tetap stabil sekalipun tegangan di rumah naik turun, tidak mudah rusak karena dilengkapi dengan lapisan anti korosif atau anti karat, serta bisa menahan suhu panas yang ekstrem.

Lebih senyap dan lebih nyaman

Ini merupakan pilihan AC yang sangat direkomendasikan jika Anda ingin mencari sebuah wall mounted air conditioner yang cocok untuk ditempatkan di kamar tidur atau di ruang kerja.

Baca Juga: Tips Merawat AC Agar Awet Hingga 10 Tahun Lebih

Alasan mengapa kami menyarankan salah satu AC terbaik ini adalah karena, AC ini telah dilengkapi dengan mode Good Sleep, Quiet, Comfort Cool, dan Dehumidification. Keempat mode tersebut dapat menciptakan suasana yang sangat nyaman dan tenang serta sehat. Sehingga tak mengherankan apabila AC ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk ditempatkan di kamar tidur.

Harga AC Samsung AR18RYFHAWKNSE

Situs resmi Samsung membandrol AC ini sekitar Rp 10,7 jutaan. Sebuah harga yang tidak bisa dikatakan murah untuk sebuah mesin penyejuk udara. Akan tetapi, mengingat berbagai teknologi dan fitur yang di bawahnya, sudah sewajarnya apabila AC ini dibanderol dengan harga mahal.

Nah, itulah beberapa informasi mulai dari spesifikasi sampai estimasi harga untuk AC Samsung tipe AR18RYFHAWKNSE, semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari referensi AC Samsung terbaik.

Dapatkan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media kami.

Instagram : @Dutaserviceac | FP Facebook : Duta Jaya Technic – Professional Service

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.