Beranda Panduan Tips Cara Membeli Dan Memilih AC Second

Tips Cara Membeli Dan Memilih AC Second

243
12

Pada artikel ini akan kami jelaskan Tips Cara Membeli Dan Memilih AC Second supaya nantinya tidak menyesal di kemudian hari, oleh sebab itu kita harus berhati-hati dalam memilih AC second dan harus benar-benar teliti sebelum kita deal dalam pembelian.

Mahalnya harga baru peralatan elektronik salah satunya mesin penyejuk ruangan air conditioner sehingga memungkinkan kita harus memilih jalan pintas untuk membeli AC second.

Dan tidak ada salahnya kita membeli AC second asalkan kita mengetahui tata caranya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Jangan sampai kita mendapat harga yang agak miring tetapi tidak memuaskan dan banyak perbaikannya, bisa-bisa biaya beli sama perbaikannya mahal perbaikannya heehe.

Oke. .langsung saja berikut yang perlu kita perhatikan dalam memilih AC second yang bagus.

Tips memilih AC second

CEK LIST UNIT INDOOR

  1. CEK FISIK ADA YANG CACAT APA TIDAK
  2. CEK EVAPORATOR ADA KEBOCORAN APATIDAK
  3. CEK REMOTE ADA APA TIDAK
  4. CEK CONECTION INSTALATION ADA NEPEL SAMBUNGANNYA APA TIDAK
  5. CEK MAU TRANFER LISTRIK KE UNIT OUTDOOR APA TIDAK

CEK LIST UNIT OUTDOOR

  1. CEK FISIK ADA YANG CACAT APA TIDAK
  2. CEK COMPRESOR MASIH ORIGINAL APA TIDAK
  3. CEK PRES BALIK APA TIDAK
  4. CEK CONDENSOR ADA KEBOCORAN APA TIDAK

Kami rasa itu saja sudah cukup untuk cara memilih AC bekas, apabila ada yang belum bisa di mengerti bisa di tanyakan dengan berkomentar di bawah juga bisa langsung berkonsultasi dengan kami dengan cara menghubungi Contact Service kami.

Silahkan baca juga artikel :

Dengan senang hati kami akan membantu mengenai masalah-masalah yang ada pada alat elektronik, jangan sungkan-sungkan untuk menanyakan kepada kami.

Sedikit info, kami juga melayani JUAL-BELI & TUKAR TAMBAH AC BARU / SECOND dengan harga yang bersaing dan BERGARANSI. AC second anda kami beli dengan harga yang tinggi dalam kondisi mati atau hidup, apabila anda berminat bisa langsung menghubungi kami.

Demikian artikel tentang tips memilih AC bekas dari kami, Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

12 KOMENTAR

  1. Cek list outdor #3 -CEK PRES BALIK APA TIDAK,
    Maksudnya apa ya?

    • Mas Luko # maksudnya apabila outdoor udah di tes dan di matiin katup hisapnya jadi buang keluar atau tidak, kalau tidak itu berarti bagus, nah kalo buang itu berarti press balik outdoor udah kurang bagus ya mas.
      Tks

  2. Saya ingin beli ac second..blh tanya2 dlu ga mas ?minta nmer hp yg bs dhubungi.mksh

    • Ridho # boleh kok mas, apabila ada keluhan tentang AC atau elektronik lainnya yang ingin di tanyakan silahkan hubungi Contact Service kami aja ya mas. Tks

  3. saya mau beli ac seken,tp garansi hanya sebulan.saya khawatir umur ac tidak bertahan lama?mohon masukannya min

    • Aep Aliyana # baik mbak, mbak beli dimana ya mbak ? untuk test AC itu biasanya seminggu bagus, seterusnya bagus mbak. dan apabila setelah lewat 1 bulan lebih dikit kok bermasalah itu tergantung perjanjian awalnya mbak. dan tergantung bagaimana tanggung jawabnya dari tempat mbak aliyana beli ya mbak. karena kerusakan elektronik nggak bisa di pastiin kapan akan rusak gitu mbak.
      semoga dapat membantu, dan terima kasih sudah berkunjung.

  4. Admin mau nanya klo bawah outdornya sdh ada keropos, trs blkng outdornya sdh tdk rapih lagi apa masih bagus ac nya? Trmksh

    • Liza # kalo untuk AC second itu yang penting mesin kompresornya masih bagus / dingin dan body outdoor dan indoor masih utuh semua ya mbak, kalo itu body nya udah ada yang keropos berarti kurang bagus mbak.
      terima kasih semoga dapat membantu.

  5. Sukses terus ya gan lapak’y..maaf nih mo numpang promosi sbntar,buat yg lagi cari ac di coba deh produk kami ac minimalis harga ekonomis,praktis dan hemat listrik hanya 17 watt saja. Klik http://www.acminimalisgel.blogspot.com

  6. Di jogja ada cabang tidak? Kl minta kontak nya ya

    • Mohon maaf Ibu Yani.. Untuk saat ini cabang kami yang di Jogja belum ada. Line kami masih di Jakarta Selatan saja ya Ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.