DUTASERVICEAC.com, Jakarta – Kabar tentang kulkas mini berbentuk Xbox Series X ternyata bukan hanya isapan jempol. Microsoft selaku produsennya benar-benar akan merilis kulkas tersebut. Di mana pengiriman akan dilakukan di musim liburan akhir tahun, yaitu sekitar Desember.

Bagi konsumen yang ingin membeli bisa memesannya ketika pre-order sudah dibuka pada 19 Oktober 2021, dengan harga USD 100 (sekitar Rp 1,4 jutaan). Apabila melihat kebelakang, dibalik kulkas ini ada cerita unik, karena ia hadir berawal dari ejekan.

Dikutip dari laman detik.com, Selasa, (19/10/21), jauh sebelum diluncurkan, Xbox Series X sudah menjadi bahan ledekan di antara gamer yang menganggap bentuknya mirip kulkas. Beragam meme lucu yang mengejek konsol game next-gen ini pun banyak beredar di dunia maya.

Bukannya tersinggung, Microsoft justru seperti mendapat ilham oleh rangkaian meme Xbox Series X, sehingga pihaknya benar-benar membuat sebuah kulkas bernama Xbox Mini Fridge.

Dikutip dari Engadget, Senin (18/10/21) produk tersebut diperkenalkan dalam ajang konferensi game Electronic Entertainment Expo (E3) awal pekan ini. Microsoft tak sendirian, melain bekerja sama dengan manufaktur Ukonic! untuk memproduksi kulkas mini tersebut.

Bagian interior Xbox Mini Fridge diterangki dengan cahaya warna hijau yang menjadi salah satu ciri khas Xbox. Kulkas ini bisa menampung 12 kaleng minuman dan dilengkapi tiga kompartemen untuk menaruh makanan ringan.

Perangkat ini juga dilengkapi adaptor daya DC dan port USB yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai Xbox Wireless Controller. Hmm, sepertinya menarik, apakah kalian tertarik untuk beli? Silahkan tulis pada kolom komentar tentang pendapat kalian ya!
—-

Source: detik.com

Share.
Admin

Spesialis Service | Maintenance | Repair | Sales | Trade-in Air Conditioner and Home Appliances.

Leave A Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× Chat di WhatsApp
Exit mobile version