Spesifikasi AC Daikin Seri FTNE MV Lengkap Terbaru

AC Daikin Seri FTNE MV

 

Spesifikasi AC Daikin Seri FTNE MV Lengkap dan Terbaru – Daikin merupakan salah satu produsen AC yang cukup terkenal di Indonesia. Karena dari segi kualitasnya banyak konsumen merasa puas. Mulai dari keramahannya hingga tingkat index dinginnya.

Selain itu, Daikin adalah pelopor produsen AC yang pertama kali menerapkan teknologi Inverter. Lalu kemudian di ikuti oleh produsen AC yang lain.

Baca juga : Kelemahan dan Kekurangan AC Inverter

Beberapa keunggulan pada AC ini adalah ramah lingkungan, hemat listrik, penghilang bau fotokatalitik, dan anti korosi pada sirip kondensor. Sehingga dengan keunggulan-keunggulan tersebut anda di jamin tidak akan kecewa untuk memakai produk tersebut.

Hemat Energi

Anda tidak perlu kwatir untuk soal daya listrik yang di butuhkan AC tersebut. Daya yang di butuhkan pada Daikin seri FTNE-MV tidak terlalu banyak. Untuk model 2.0 sampai dengan 6.0 kW memberi COP yang cukup tinggi sebesar 2.97 dan bisa lebih. Tentu ini akan sangat membantu anda yang memiliki daya listrik yang tidak terlalu besar.

Anti Korosi pada Sirip Sebagi Penukar Panas Outdor

Pada sirip penukar panas atau kondensor memiliki lapisan resin alkrilik yang tipis. Ini tersebut di maksudkan untuk ketahanan terhadap air hujan maupun koropsi asam. Hal ini tentu akan membuat AC anda jadi lebih awet dan tahan lama. Selain itu juga tidak rawan terjadi kebocoran freon pada unit outdoor.

Operasi Hening dan Ramah Lingkungan

Pada seri FTNE MV memiliki sebesar 28 dB ( A ) pada pengeoperasian indoor, sementara pada outdoor 50 dB ( A ). Tentu ini tingkat tekanan suara yang cukup rendah, sehingga anda tidak di bisingkan dengan suara mesin saat AC ini beroperasi. Untuk freon juga sudah menggunakan jenis freon R140, yang mana jenis freon ini di kenal sangat ramah lingkungan ( tidak merusak ozone ).

Baca juga : Perbedaan Freon R32, R22, dan R410a

Kendali Aliran Udara Nyaman

Pengoperasian Powerfull Baru meningkatkan aliran udara kesuluruh ruangan maximal 20 menit. Tentu ini akan sangat membantu anda yang ingin ruangan tersebut cepat terasa dingin ketika AC di nyalakan. Sayangnya pengoperasian Powerfull Baru ini hanya tersedia pada model 5.0 dan 6.0 kW.

Filter Pemurni Udara Dengan Fungsi Penghilang Bau Fotokalitik

Pada AC Daikin seri FTNE MV ini juga dilengkapi dengan saringan udara yang dapat menghilangkan bau fotokalitik. Hal ini mampu menghilangkan bakteri, dan menjebak partikel microskopis. Kurang lebih hampir sama fungsinya dengan plasma cluster.

Berikut type dan ukuran yang bisa anda beli, tentunya tinggal menyesuaikan ruangan di tempat anda.

Type
Ukuran
FTNE 15 MV 14
0.5 PK
FTNE 20 MV 14
3/4 PK
FTNE 25 MV 14
1 PK
FTNE 35 MV 14
1.5 PK
FTNE 50 MV 14
2 PK
FTNE 60 MV 14
2.5 PK

Spesifikasi AC Daikin Seri FTNE MV 14

Spesifikasi AC Daikin Seri FTNE MV

Review dan Spesifikasi AC Daikin

Harga AC Daikin Seri FTNE MV ini terbilang cukup tinggi dibanding dengan merk AC lainnya. Walaupun begitu, anda di jamin tidak akan kecewa. Karena dari kualitasnya di acungi jempol. Rekomendasi saja, jika anda kebetulan tinggal di daerah Jakarta Selatan, anda bisa menghubungi kami jika membutuhkan AC tersebut. Caranya cukup mudah, silahkan kunjungi halaman kontak kami.

Karena selain melayani jasa service AC, kami juga melayani pengadaan dan pemasangan AC baru atau second. Yang tentunya dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas yang profesional.

Diatas adalah review AC Daikin seri FTNE MV 14. Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa menjadi refrensi anda yang ingin membeli AC merk Daikin tersebut.

Leave a Reply