Spesifikasi Mesin Cuci LG TS81VM Top Loading 8 Kg

Mesin Cuci Lg TS81VM

Spesifikasi  Mesin Cuci LG TS81VM Top Loading РLG merupakan salah satu brand ternama yang terfokus memproduksi peralatan elektroknik rumah tangga. Kini LG telah mengeluarkan sebuah mesin cuci tipe TS81MV dengan model top loading. Tentu ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif bagi Anda yang ingin membeli mesin cuci.

Mesin cuci LG tipe TS81VM kali ini hadir dengan warna abu abu, sehingga membuatnya tidak mudah terlihat cepat kotor. Dengan model 1 tabung bukaan atas ( Top Loading ) tentu bisa membuat hasil cucian jadi lebih bersih dibanding yang model 2 tabung. Mesin cuci ini berkapasitas 8 Kg, tentu ini memungkinkan Anda dapat mencuci dengan jumlah yang lebih banyak dalam sekali mencuci.

Secara otomatis sensor muatan ( Fuzzy Logic ) yang terpasang pada mesin cuci tersebut akan mendeteksi mikroprosesor atau muatan cucian bisa memaksimalkan cucian. Seperti, jumlah air dan juga lama waktu yang dibutuhkan untuk mencuci. Kemajuan teknologi tersebut dikembangkan dengan mengarah kepada Sistem Kontrol Elektronik, sehingga hal tersebut menjamin hasil cucian yang terbaik.

Fitur lainnya adalah Turbo Drum Drum dan pulsator yang berputar dalam arah yang belawanan. Sehingga ini bisa menghasilkan cucian jadi lebih bersih namun kualitas pakaian tetap terjaga. Bahkan warna putih pada kain akan selalu terawat putih bersih, karena perputaran air 3 dimensi akan merawat setiap helai benang secara efektif.

Mesin cuci juga sudah menggunakan fitur Prunch +3, dimana pulsator utama dan tiga pulsator mini disekitarnya. Dengan gerakan pukulan sehingga mampu menciptakan tiga arus air kuat yang menggerakan cucian secara berulang ulang di dalam drum mesin cuci. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa sesukar kotoran apapun yang merekat pada pakaian dapat terangkat. Pulsator ini menggunakan struktur yang unik, yang mana menghasilkan pencucian yang lebih optimal pada mesin cuci Anda.

Bagi Anda yang menggunakan daya listrik 900 Watt tidak perlu kwatir jika tidak bisa menggunakan mesin cuci ini. Karena konsumsi daya yang dibutuhkan pada mesin cuci LG TS81VM hanya sekitar 480 Watt. Jadi dengan daya 900 Watt di rumah, Anda masih bisa menyalakan kulkas dan mesin cuci secara bersamaan.

Walaupun sudah menggunakan teknologi masa kini, tentunya mesin cuci ini bisa rusak kalau saja Anda tidak merawatnya dengan baik dan benar. Dalam kata apa pun merk mesin cuci Anda, tetap harus memerlukan perawatan, salah satunya dalam penggunaannya harus sesuai dengan petunjuk yang ada. ( Baca juga : Tips Cara Merawat Mesin Cuci Supaya Awet )

Dengan ukuran 57 x 59 x 93 dan berat sekitar 42,5 Kg sehingga mesin cuci ini tidak nampak terlalu besar atau kecil. Pastinya tetap muat di taruh di kamar mandi yang memiliki ukuran tidak terlalu lebar. Sehingga mesin cuci ini sangat recomended untuk Anda yang tinggal di Apartemen atau rumah kontrakan yang tidak terlalu memiliki banyak tempat.

Spesifikasi Mesin Cuci LG TS81VM Top Loading

Apa yang ada di dalam kotak : LG mesin cuci TS81VM, buku manual, kartu garansi.

SKU : LG639HAAA3GT61ANID-6621472
Kecepatan Putaran Maksimal ( RPM ) : 700
Model : TS81VM
Konsumsi Daya ( W ) : 480
Ukuran ( L x W x H cm ) : 57 x 59 x 93
Berat ( Kg ) : 42,5
Kecepatan Putaran ( rpm ) : 700
Tipe Garansi : No Warranty
Kapasitas Cuci ( Kg ) : 8.0
Washing Features : Automatic dispenser
Washing Modes : Putar

Untuk harga mesin cuci LG TS81VM sendiri masih di sekitaran Rp. 3.000.000. Tentu harga yang relatif untuk mesin cuci model 1 tabung top loading. Tentunya harga tersebut juga bisa berubah, dan juga berbeda antara daerah satu dengan di daerah yang lain. Biasanya hal tersebut dipengaruhi dari faktor jarak tempuh pengirimannya juga.

Sekian informasi spesifikasi mesin cuci LG TS81VM kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang punya niat membeli mesin cuci 1 tabung dengan tipe Top Loading. Selanjutnya silahkan baca : Spesifikasi Lemari Es Sharp Tipe SJ195MD-FB

Leave a Reply