Review Portable Handheld Air Conditioner USB Fan, Layaknya AC Mini !

Portable Handheld USB Fan

Portable Handheld Mini Air Conditioner USB Fan – Seiring terus berkembangnya teknologi seperti di zaman modern seperti saat ini, telah banyak teknologi yang berhasil diciptakan oleh para ilmuan untuk keperluan memudahkan aktivitas manusia.

Salah satu teknologi dalam kategori tata udara Air Conditioner. Kalau sebelumnya sudah ada AC jenis konvensional, yaitu mesin pendingin ruangan yang hanya bisa digunakan dalam satu ruangan terinslatasi AC, kini telah hadir AC mini yang bisa dibawa ke mana saja.

Layaknya AC yang bisa menyejukan suatu ruangan, AC portable mini juga bisa mendinginkan volume ruangan tertentu. Oke langsung saja pada postingan kali ini kami akan berbagi tentang kipas angin portable seperti AC.

Review Portable Handheld Mini Air Conditioner USB Fan

Teknologi ini merupakan jawaban akan kebutuhan AC Anda, ini sangat membantu Anda yang berprofesi bekerja diluar ruangan. Portable Handheld mempunyai bentul kecil mungil serta ringan, memudahkan penggunanya untuk dibawa ke mana pun.

Kipas Angin USB Portable Cooler yang dapat mengeluarkan udara dingin hingga 30F seperti AC mini. AC genggam hadir dengan desain yang Ergonamis.

Tenaganya menggunakan baterai AA sebanyak 4 buah, ataupun dapat di charger langsung menggunakan kabel USB. Anda juga dapat menambahkan air untuk merendam filter air supaya udara tetap segar.

Tidak layaknya seperti AC konvensional, sumber dingin yang dihasilnya pada kipas ini dari air. AC genggam portable dapat berdiri kuat serta tidak mudah terjatuh pada permukaan yang rata.

Untuk menggunakannya pun juga mudah, tinggal nyalakan on-off di samping. Biasanya yang menggunakan alat ini adalah mereka yang sering beraktivitas di luar rumah.

Misalnya artis-artis sinetron yang sedang syuting pada siang hari dan di bawah terik sinar matahari. Agar make up mereka tidak luntur karena panasnya udara, mereka menggunakan kipas USB portable ini.

Kipas Angin USB

Kelebihan :

  • Bisa dibawa kemana saja
  • Bisa mengeluarkan udara hingga 30F
  • Nyaman digunakan
  • Harganya sangat terjangkau
  • Bahan kuat dan berkualitas

Kekurangan :

  • Hanya bisa dipakai satu orang
  • Bisa mengakibatkan masuk angin karena sumber udara dingin menggunakan air
  • Tidak bisa mendinginkan ruangan layaknya AC konvensional

Nah bagaimana, cukup menarik bukan ? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan AC genggam ini ? Tentu ini harus kita sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kalau Anda sering beraktivitas didalam ruangan ya AC konvensional pilihan yang tepat. Terima kasih sudah membaca artikel tentan Kipas Portable Handheld Mini Air Conditioner, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan perkembangan teknologi di bidang pendingin.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.