Pakailah Akrilik Saat Menggunakan AC Agar Tidak Masuk Angin!

akrilik ac

Akrilik AC / AC Reflector – Hembusan angin dari AC yang secara langsung mengenai ke tubuh kita tidak baik untuk kesehatan. Hal ini sering kali memicu pengguna jatuh sakit, seperti misalnya masuk angin. Sehingga untuk menghindari sesuatu yang bisa terjadi pada diri kita saat menggunakan AC di butuhkan alat agar angin tidak langsung mengenai tubuh.

Dalam hal ini saya menyarankan untuk menggunakan Akrilik AC / AC Reflector, yaitu alat untuk melindungi pengguna dari hembusan angin AC secara langsung. Alat ini terbuat dari kaca plastik bening, dan di desain khusus untuk AC split. Untuk mengaitkan dengan indoor AC dia menggunakan rantai, sehingga kemana arah angin bisa kita atur sesuai kebutuhan.

Terdapat 2 pengait rantai berkualitas untuk di gantung di atas unit indoor AC. Tentunya kemungkinan alat ini jatuh pun rasanya tidak mungkin. Selain itu, hal ini dengan tujuan agar Akrilik dapat di lepas maupun di pasang dengan mudah jika kita hendak melakukan service AC.

Baca juga : 5 Ide Penempatan Mesin Cuci yang Benar dan Keren

Sedangkan untuk ukurannya bermacam-macam tergantung dari berapa PK AC nya. Karena, setiap AC memiliki ukuran indoor yang berbeda-beda. Namun pada umumnya untuk panjangnya kurang lebih sekitar 1.5 meter, sedangkan untuk lebar menyesuaikan. Oleh sebab itu maka harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu agar akrilik AC dapat pas dengan AC kita.

Beberapa Alasan Kenapa Harus Menggunakan Akrilik AC / AC Reflector

  1. Supaya tubuh kita terlindungi dari hembusan angin AC secara langsung karena dapat mengakibatkan sakit.
  2. Arah angin dapat di atur sesuai selera kita.
  3. Dapat di pasang atau lepas dengan mudah jika kita hendak ingin membersihkan AC.
  4. Harga ekonomis, dapat terjangkau semua kalangan dan tetap dengan kualitas terbaik.
  5. Pemasangan mudah, bahkan orang awam pun bisa melakukannya sendiri karena dilengkapi panduan berserta gambar dan bahasa indonesia.

Untuk harga pun terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp250.000 tergantung untuk AC berapa PK. Karena, panjang dan lebar unit indoor AC satu dengan yang lainnya berbeda-beda, dan hal ini juga dapat mempengaruhi harga.

Di mana kita bisa membeli Akrilik AC ini ?

Anda bisa membelinya secara online baik di Lazada atau pun bukalapak. Atau Anda juga bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara menghubungi kami melalui halaman kontak.

Semoga informasi tentang Akrilik AC / AC Refector ini bisa bermanfaat, sehingga kita pun tidak perlu kwatir akan masuk angin jika kita menggunakan AC. Biar bagaimana pun kenyamanan kita saat istirahat itu penting, namun kesehatan jauh lebih penting.

Jangan lupa bagikan tulisan ini ke teman-teman media sosial Anda, dan selanjutnya silahkan baca : 5 Jenis AC yang Sering di Pakai Oleh Masyarakat Indonesia.

Leave a Reply